Intermezo Kekuatan Otak


Lama juga saya tidak mempedulikan blog ini. Dilihat dari update terakhir, kurang lebih dua bulan lebih saya tidak mengunjunginya.

Terlepas dari itu, Alhamdulillah sekarang sempat untuk sekedar share aja.

Dua hari kemarin saya diberi kesempatan untuk belajar bersama di Ma’had al-Ikhlas “Istilah untuk kegiatan Pondok Ramadhan di tempat saya bekerja” untuk mengisi salah satu materi. Karena temanya umum dengan tujuan memberikan pencerahan cara berfikir para pesertanya. maka, saya isi dengan berbagai tayangan video dan presentasi motivasi, cerita hikmah, dan menyanyi bersama.

berikut adalah salah satu file intermezo yang saya anggap menarik ketika file ini saya tayangkan. Salah satu gambar yang ada pada file ini adalah

file lengkapnya berupa power point slide.

Jika ada yang ingin memilikinya silahkan download aja.

Semoga bermanfaat.

About MM Munir

Mari bersama-sama meraih indahnya berbagi. Selaksa menuai indahnya berbagi pengetahuan blogging, pendidikan, motivasi, mobile dan sumber penghasilan bisnis online.

Posted on 07/08/2012, in Hiburan, Tips Motivation. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

