Jajal WordMobi


Anda suka ngeblog pake HP, berikut ada aplikasi ngeblog wordpress [dot] com untuk hp symbian S60.

Kemarin saya baru tahu kalo ada aplikasi bernama wordmobi, aplikasi hp untuk ngeblog wordpress dot com. Saya tahu nama wordmobi dari salah satu komentar blogger di situs kesukaan saya. Hari ini saya jajal wordmobi ini untuk posting tulisan ini. Kalo sebelum-sebelumnya saya pernah juga pake opera mini untuk update tulisan.

Bagi anda yang belum memiliki dan ingin memiliki aplikasi wordmobi silahkan menuju ke http://code.google.com/p/wordmobi/ tempat saya mendownload wordmobi. Ada 3 file yang harus didownload, ketiganya adalah file Pithon 2.0 runtime, pipe dan wordmobi 0.9.5. Install ketiga-tiganya pada hp anda.

Lumayan juga bisa dipakai update blog tanpa buka laptop atau saat bepergian tanpa membawa laptop, atau pada situasi tententu yang bisanya online cuma pake hp, ataupun situasi lainnya.

Saya jajal wordmobi ini pake Nokia e63. Hasilnya…!!! Ya… Tulisan ini hasilnya.

Semoga bermanfaat.

Posted by Wordmobi

About MM Munir

Mari bersama-sama meraih indahnya berbagi. Selaksa menuai indahnya berbagi pengetahuan blogging, pendidikan, motivasi, mobile dan sumber penghasilan bisnis online.

Posted on 17/05/2012, in Aplikasi and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

