Berburu Google Adsense


Sudah lama saya ingin memiliki google adsense. dulu pernah daftar dengan blog gratisan dengan bahasa inggris asal inggris yang langsung ditolak. Kabar baiknya, sekarang google adsense sudah mendukung bahasa Indonesia. Kabar itu bisa dilihat disini. Ini merupakan kabar yang menyenangkan bagi saya, tentunya bagi anda juga yang familier dengan google adsense.

Menurut saya, memiliki akun google adsense merupakan investasi tersendiri. Tinggal bagaimana kita memenej akun tersebut. Banyak penjelasan diberbagai blog yang saya kunjungi mengatakan butuh waktu minimal 4 bulan untuk menghasilkan dari adsense tersebut.

Saat menulis Berburu Google Adsense ini saya putuskan untuk yakin bisa mendapatkan google adsense yang bisa saya pasang di blog pribadi. Semoga program saya segera terlaksana – beli domain dan hosting, dapatkan akun google adsense dan perluas jaringan bisnis online RWP yang saya ikuti -.

About MM Munir

Mari bersama-sama meraih indahnya berbagi. Selaksa menuai indahnya berbagi pengetahuan blogging, pendidikan, motivasi, mobile dan sumber penghasilan bisnis online.

Posted on 05/04/2012, in Belajar Bisnis Online and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

