bisnis online murah


bisnis online murah sangat cocok bagi kawan semua yang masih baru berkecimpung di dunia bisnis online. Murah dalam artian hanya dibutuhkan modal sedikit saja untuk memulai dan melakukan bisnis online ini. Sekarang ada banyak bisnis online yang harganya dibawah 50 ribu dan bahkan antara 10 ribu s/d 25 ribu (Kawan akan menemukan banyak pilihan jika bertannya pada mbah google dengan kata kunci “bisnis online murah” atau “bisnis online modal sedikit” ataupun yang senada dengan keduanya).

dalam bisnis online murah dengan modal seharga 2 bungkus rokok saja kawan sudah bisa memulai dan menjalankan bisnis di internet, murah khan …! tidak pake ribet ngurus tempat jualan, ijin mendirikan toko, menata barang dagangan, ngurus ini ngurus itu, dan banyak lagi. Dalam bisnis online kawan hanya tinggal mempromosikan saja setelah join disalah satu bisnis online yang kawan pilih.

Pengalaman saya dalam bisnis online saya mulai dari yang gratis. Pernah ikut PPC, PPL, PPS, Affiliate, Rating Artikel, Review Website, Survey dan entah apa lagi sampai-sampai saya lupa apa saja yang saya ikuti, baik luar negeri maupun luar negeri, yang kesemuanya masih berpangkat GRATIS, namanya juga usaha mencari kerja online. Ada yang sekedar join saja, aktif beberapa hari dan ada pula yang serius saya ikuti.

Bermodal pengalaman join gratis, akhirnya saya memberanikan diri membeli sebuah produk Affiliate (waktu itu harganya masih dibawah 100 ribu karena ada diskon). Lain berbayar, lain gratis, yang berbayar ternyata lebih menghasilkan. Modal terbayar dan bahkan menghasilkan lebih. Akhirnya saya tidak puas hanya memiliki satu Affiliate, sekalian ingin membuktikan apakah yang tergolong bisnis online murah juga bisa menghasilkan, saya memutuskan bergabung disebuah referal seharga dibawah 20 ribu.

Cukup dulu kawan, ada hal lain yang harus dikerjakan. InsyaAllah akan saya lanjutkan, semoga ada waktu.

Catatan >

jangan kesampingkan bisnis online gratis – Banyak ilmu yang bisa kawan pelajari dalam bisnis gratis ini. Intinya pelajari dan pahami ilmunya, terapkan sesegera mungkin. Namun, akan lebih matang lagi jika mempelajari berbagai ilmu yang ada dalam bisnis online berbayar. Untuk belajar, kawan bisa memilih yang tergolong bisnis online murah terlebih dahulu.

semoga bermanfaat.

About MM Munir

Mari bersama-sama meraih indahnya berbagi. Selaksa menuai indahnya berbagi pengetahuan blogging, pendidikan, motivasi, mobile dan sumber penghasilan bisnis online.

Posted on 06/01/2012, in Belajar Bisnis Online, Tips Motivation and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. betul banget gan, tapi harus punya koneksi Internet gan, dan harus rajin gan kalau model bisnisnya PPC dsbnya gan…but nice info deh gan…

    Kunjungin blog aku ya Klik di sini

    • tentu gan harus punya koneksi internet, namanya juga bisnis online. yang penting lagi fokus sampai menghasilkan, yakinlah pada proses membuahkan goal.

  2. menarik,saya pengen belajar dan coba smga makin sukses

  3. maju terus n smga makin joss blog nya

  4. Simply wish to say your article is as surprising. The clarity in your post is just excellent
    and i can assume you are an expert on this subject.
    Fine with your permission allow me to grab your RSS feed to keep up to date with forthcoming post.

    Thanks a million and please carry on the rewarding work.

  1. Ping-balik: Bisnis online murah « sulhan01

Tinggalkan komentar